Kamis, 03 Mei 2012

bisnis gitar custom menguntungkan

bisnis gitar custom




saya meminati bisnis gitar custom ini karena menurut saya selain jadi hobi bisnis seperti ini bisa memiliki omset yang besar dan keuntungan yang besar.
saya dan teman saya berencana untuk membuat bisnis gitar custom ini saya pernah sampai survei tempat pembuatan gitar custom ini didaerah solo.
saya sempat bertanya kepada pemilik pembuatan gitar custom ini saya bertanya berapa omset dari penjualan gitar custom ini??bapak itu menjawab puluhan juta dek" dan dia menerangkan bahwa ada waktu itu seorang anak SMA bergabung dengan bisnis ini dalam pemasaran produk gitar custom ini dia memperoleh keuntungan sekitan rp 10.000.000 per bulan (sepuluh juta rupiah) menurut saya ini cukup besar dengan keuntungan yang segitu.
saya langsung berniat untuk bergabung dalam bisnis ini tapi kata bapak yang mempunyai bisnis ini dia belom bisa menerima lagi karena apa yaitu karna permintaan barang cukup banyak,tapi tidak dikuti dengan pembuatan barangnya,,hanya sedikit pegawai yg dia punya.
keuntungan gitar custom ini adalah tidak kalah dengan buatan luar negri dan keuntungan dari pembuatan gitar custom ini adalah motif dan desain yg bisa dibuat sesuai keinginan kita contohnya pada bagian neck mau dibuat apa saja,bagian pick up mau bentuknya seperti apa dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar